Jumat, 02 Mei 2014

Tasbih Air Mata Kesedihan


 
Aku ingin menangis…
Tak kala mereka tertawa, aku khawatir kematian akan menjemput
Menjemput diri yang hina ini
Aku ingin menangis…
Saat mereka mengejar kekayaan, dengan banyaknya yang tersakiti dan terdzholimi
Aku ingin menangis…
Melihat dunia yang penuh fitnah ini
Aku tanpa-Mu tak akan pernah mampu menjalani kehidupanku di dunia ini
Aku ungkapkan semua keluh kesahku pada-Mu
Air mata ini yang akan menjadi saksi kerinduanku pada-Mu
Aku ingin menangis…
Setiap air mata yang mengalir biarlah menjadi tasbihku pada-Mu
Tasbihku atas keagungan-Mu
Aku ingin menangis…
Tangisan yang mampu menentramkan hati dan jiwaku
Aku ingin menangis…
Sampai jiwa ini tenang, sampai aku berjumpa dengan-Mu
Karena jiwa ini selalu merindu waktu perjumpaanku dengan-Mu dan dengan Nabi Muhammad
Air mataku adalah tasbihku pada-Mu…

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda